Peringkat Corporate Governance

Bagi yang membutuhkan informasi tentang indeks Corporate Governance Tahun 2006 – 2009, dapat didownload disini -> PERINGKAT CORPORATE GOVERNANCE TAHUN 2006 – 2009

Semoga bermanfaat, dan selamat meneliti

About Luciana Spica Almilia

Peneliti dan Dosen Tetap Jurusan Akuntansi (STIE Perbanas Surabaya)
This entry was posted in Informasi Lain-lain. Bookmark the permalink.

11 Responses to Peringkat Corporate Governance

  1. Kasie says:

    Terima Kasih banyak Bu, tolong juga peringkat corporate governance tahun 2010 dan 2011. e-mail: moh_zarkasi@yahoo.co.id

  2. nanda says:

    IBU,,

    saya nanda mahasiswi yang sedang mneyelesaikan tugas akhir, kalo sayang ingin tau banyak tentang reaksi pasar, keadaan reaksi pasar saat ini teehadap publikasi CGPI gimana ya bu???
    mohon bantuannya bu
    terima kasih :)

    (RosanandaOct@yahoo.com)

  3. rauf says:

    ibu, mau tanya???
    total peserta yang terdaftar di CGPI tahun 2007, 2008, 2009, 2010 sebelum di kasih peringkat brapa ya bu???

    bru, ibu ada daftar nama2 perusahaan tersebutnya g”….
    lg butuh sekali bu untuk nyusun skripsi…

    minta tolong kh bu, email ke raufqwrent@yahoo.com

  4. Nilla Mardiasari says:

    kalau pemeringkatan CGPI yang tahun 2011 bagaimana bu?trima kasih atas balasannya.sangat membantu sekali
    tolong dikirim ke email saya neelia_girl@rocketmail.com

  5. Nilla says:

    pemeringkatan skor CGPI tahun 2010 dan 2011 bagaimana bu?
    trima kasih atas balasannya, sangat membantu skripsi saya
    tolong dikirim ke email saya ya bu..
    neelia_girl@rocketmail.com

  6. mei says:

    IBU,,

    saya meirina mahasiswi yang sedang menyelesaikan tugas akhir, bu untuk tau standar penilaian CGPI gimana ya bu??? terus untuk lihat peringkat2 di tahun yg lain dmn bu?
    mohon bantuannya bu
    terima kasih

  7. mei says:

    tlg di email ke meirina.fitria@yahoo.com ya buu terimakasih :)

  8. franky says:

    pemeringkatan skor CGPI tahun 2009-2011 bagaimana bu?
    trima kasih atas balasannya, sangat membantu skripsi saya
    tolong dikirim ke email saya ya bu.. frankysamuel@ymail.com

  9. fraNK says:

    bu,, leh saya minta data peringkat corporate governance tahun 2008-2010.. krim ke frankysamuel@ymail.com,.. mohon bantuan y bu,.. mksh bu,.. Gbu

  10. rizka says:

    Bu,, saya mahasiswi yg sedang mngerjakan skripsi..
    saya mnta tolong,, ibu brkenan mmberikan informasi ttg peringkat indeks corporate governance tahun 2010-2011..
    email ke riskahapsari@rocketmail.com
    trima kasih,,

  11. randy says:

    tolong dong bu, saya mau minta data lengkap tentang laporan cgpi tahun 2010, klo ada tolong kasih tau infonya ke email saya ya bu di randy_wp@yahoo.com
    terima kasih bu :)

Leave a Reply

