Artikel Investasi dan Pasar Modal Koleksi Budi Frensidy (Bag.1)

Ingin tahu perkembangan investasi dan pasar modal di Indonesia??? Simak artikel-artikel yang ditulis oleh bapak Budi Frensidy (Dosen UI Jakarta), diantaranya adalah:

Semoga bermanfaat …. dan terimakasih untuk bapak Budi Frensidy atas kiriman artikelnya ………………

About Luciana Spica Almilia

Peneliti dan Dosen Tetap Jurusan Akuntansi (STIE Perbanas Surabaya)
This entry was posted in Artikel Investasi & Pasar Modal. Bookmark the permalink.

24 Responses to Artikel Investasi dan Pasar Modal Koleksi Budi Frensidy (Bag.1)

  1. r.n.effendy says:

    maaf mau minta ijin ngedownload artikelnya

    trimakasih artikelnya

  2. nofiansyah says:

    ini sangat bagus untuk perkembangan ilmu pengetahuan, terutama dibidang finance. Saya sangat berharap sekali apabila perkembangan dibidang finance ini juga dapat merambah kepada business valuation. karena bagaimana menilai suatu bisnis atau corporate tentu tidak dapat meninggalkan ilmu-ilmu keuangan seperti pada blog ini. Sudikah ibu/Mbak juga memuat study tentang menilai suatu corporate dalam kerangka business valuation. akan senaaang sekali rasanya.. … trims saya sagat menghargai.

  3. nofiansyah says:

    oh iya sampai lupa memperkenalkan diri, Saya Nofiansyah Mahasiswa Magister Ekonomika Pembangunan UGM. Konsentrasi Manajemen Aset dan Penilaian Properti.

  4. aris winarto says:

    Terima kasih atas informasi yang telah dimuat,de ngan ini saya bisa lebih mudah untuk mencari informasi yang saya perlukan, saya berasal dari kediri dan masih kuliah di Universitas Islam Kadiri
    [UNISKA] KEDIRI………

  5. Sonni Jf says:

    Thanks 4 d info. Saya mahasiswa di bandung

  6. arief says:

    o ya,satu lagi bu. judul tesis apa ya yang mudah, baru, menarik membahas tentang struktur modal juga tentang saham….thanks ya..

  7. avro lavagno says:

    saya telah nge donlod artkel anda.
    semoga ini berguna besar untk saya
    terima kasih

  8. wisnu says:

    dengan segala hormat, saya minta ijin mendownload artikel anda. terima kasih.

  9. Vina says:

    minta izin download artikelnya ya, terima kasih banyak

  10. Rika Hasnita says:

    hi mbak, lam kenal. aku Rika, salah satu Mhs di kota Padang. Artikelnya bagus-bagus tapi sayang yang aku cari ga ada. aku lagi nyari tugas buat peper mbak, yang judulnya ” Pengaruh Variabel Mikro dan Makro dalam Investasi pasar Modal ” bisa ga mbak ngasih contekan atau ngasih bahan tentang peper tsb, tolong ya mbak. Trim sebelum nya. ( aku tunggu balasannya di emailku ya..)

  11. tyo says:

    salam kenal,,,
    sebelumnya saya ingin meminta izin terlebih dahulu untuk mendownload artikel…

    terima kasih banyak….
    salam kenal tyo

  12. Lo Imin says:

    Dear Mr. Budi Frensidy,

    Please kindly let us know where (which media ?) we could search Internet Services concerning 10 years (Ten yaers) SUN IDR State Bond Rate ? Or kindly let me know how to see such daily SUN paper rates ?

    Your kindly help would be appreciated.

    GBU.

    Lo Imin

    Email address: lo_imin@yahoo.com

  13. plasma says:

    Artikelnya bagus-bagus!

  14. Kholiez says:

    Terima Kasih atas artikelnya…..
    cukup membantu kami para mahasiswa
    _Kholiez_Ekonomi Islam_UII_07

  15. siip TOP BGT deh ni artikel.trims ya..

  16. Lhay Imud says:

    Halluw,,aquwh maw mnta ijind dunlud artkel”na eah…n_n
    Mkci beud…^^

  17. wawan says:

    tulisannnya sangat berkelas…. dan merupakan ciri khas orang-orang akuntan……. apakah anda termasuk anggota IAI ?

  18. Ahmad says:

    Terima kasih atas informasi yang telah dimuat,de ngan ini saya bisa lebih mudah untuk mencari pengetahuan dan informasi yang mmang banyak orang perlukan, sy kelahiran Samarinda dan kuliah di Universitas Tanjungputa pontianak.

  19. vinus says:

    terimakasih atas informasinya……….

  20. minta izin download artikelnya ya, terima kasih banyak

  21. fran515ku5m says:

    Ibuuuu..makasih ya!!!!!!!!!!!!!! Salam mahasiswa fe trisakti. GBU mom

  22. Dee says:

    mbak, makasih banyak ya dah share artikel.
    ngebantu banget buat referensi makalah tugas kuliah

Leave a Reply

