HAPPY NEW YEAR 2008 ….. SO WHAT GITU LOH

Wah …. sudah lama saya ngga ngeblog nih … jadi merindukan nulis di blog. Sebelumnya saya ucapkan HAPPY NEW YEAR 2008 pada SEMUA PEMBACA BLOG saya … dan mohon maaf jika banyak sekali komentar yang belum saya balas … Banyak sekali pembaca blog yang meminta full artikel penelitian dalam blog ini, tapi mohon maaf jika itulah full artikel yang saya miliki … so enjoy it.

Tahun 2008 ….

Gimana kita bisa memaknai tahun 2008 ini menjadi lebih baik??

Banyak cara yang bisa dicapai untuk bisa memaknai hidup ini menjadi lebih baik … dengan bagaimana?? Klise memang …. tapi banyak dari kita yang yang menganggap hal ini sepele atau bahkan emangnya gue pikirin …. tapi ini masalah hidup kita sendiri man ….

Jangan sampai ketika kita sudah mati atau sakit kritis kita menangisi jalan hidup yang sudah  dijalani he he he basi kaleeee …..  Pernah sih baca beberapa artikel tentang gimana resolusi hidup untuk lebih baik … tapi memang mudah dibaca tapi sulit untuk dilaksanakan … menurut saya sih, kita tetap semangat untuk jalani hidup jadi lebih baik … jadi lebih berarti bagi orang disekitar kita …. bisa membuat semangat dan tersenyum orang lain …. Making live more beauty gitu deh.

Coba deh lakukan hal-hal kecil bagi orang lain …. yang bisa buat orang lain bahagia, tersenyum dan lebih semangat … woww rasanya luar biasa deh … caranya bisa macem-macem lah …. coba deh.

About Luciana Spica Almilia

Peneliti dan Dosen Tetap Jurusan Akuntansi (STIE Perbanas Surabaya)
This entry was posted in Opini. Bookmark the permalink.

2 Responses to HAPPY NEW YEAR 2008 ….. SO WHAT GITU LOH

  1. Ade says:

    Selamat taun baru jg Bu..🙂

    Kontribusi ibu di dunia penelitian di bidang keuangan khususnya saya rasa sangat membantu bu.

    Selamat menulis kembali bu.

  2. jimmi says:

    happy belated new year ni bu!!…^o^

    wah terima kasih ya bu atas artikel di blog nya

    numpang download ya…..moga tahun ini tambah sukses ya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s