Tampilan Baru …..

Hallo pembaca blog …. mau lihat tampilan baru blog saya … cobal liat deh www.almilia.com

Bosen dengan tampilan blog yang lama …. akhirnya saya punya blog baru dengan tampilan yang lebih feminim he he he Boleh kasih komentar atas tampilan blog yang baru ini.

About Luciana Spica Almilia

Peneliti dan Dosen Tetap Jurusan Akuntansi (STIE Perbanas Surabaya)
This entry was posted in Opini. Bookmark the permalink.

6 Responses to Tampilan Baru …..

  1. djunaedird says:

    Bagus dan kabuuuuurrrršŸ˜›

  2. dian maristia rini says:

    bu,saya mahasiswa UPN Yogyakarta. sekarang ini saya sedang menyusun skripsi dengan judul pengaruh mekanisme good corporate governance (GCG) pada perusahaan yang melanggar perjanjian utang. saya mau tanya, bagaimana pengaruh GCG pada perusahaan yang melanggar perjajian utang? apakah jika GCG semakin baik, kecil kemungkinan perusahaan tersebut melanggar perjanjian utang?

  3. Dede Farhan Aulawi says:

    Dalam tautan cinta pada-Nya
    Kita tertunduk malu penuh syukur
    Merenungi hakikat hidup yang penuh nikmat
    Manakala sesekali kaki tersandung…
    …kita coba pungkiri nikmat-nikmat Tuhan
    maka kita kan diuji tuk mengukur peta kesabaran

    Ternyata syukur adalah kunci kenikmatan
    …karena dengan syukur nikmat itu akan di tambah kembali
    Sebaliknya jika kita kufur…
    Berbagai kenikmatan itu akan di sirna ditelan masa
    Semoga kita semua digolongkan menjadi hamba-hamba Allah yang pandai bersyukur. Amin

  4. Naldy says:

    bu,saya mahasisswa UAJ Makassar, sekarang ini saya sedang menyusun skripsi dengan judul Pengaruh ROA dan EVA terhadap harga saham. saya mau tanya apa ibu punya bahan-bahannya karena kurang lengkap yang saya dapat. terima kasih sebelumnya.

  5. Dede Farhan Aulawi says:

    Bumi adalah hamparan peta tempat kita bertasbih untuk meng-agung-kan asma-Nya.
    Kita ada karenanya…
    Dan kitapun akan tiada karenanya jua…

  6. Ratna says:

    Boleh juga blog yang baru….. judulnya strawberry luci ya???? Tapi kok warna dasarnya hitam mbak??? Masih maskulin tuh…. HEHEHEHEHEEHE. Sekarang di Jogja lagi ya?? Ambil S3?

Leave a Reply

