Jual Mahal dengan Cermat

Kebanyakan wanita ingin “meninggalkan harga” di awal perkenalan dengan pria baru. Tidak ada salahnya …. Tapi jika memang tertarik, pastikan cara “jual mahal” itu tidak membuat pria kabur. Menurut LEIL LOWNDES penulis buku HOW TO MAKE ANYONE FALL IN LOVE WITH YOU … segera terima undangan kencan pertama darinya. Baru setelah itu berikan tanda-tanda bahwa Anda tidak mudah untuk diperoleh. Perlihatkan bahwa anda hanya tertarik pada dia, bukan pada sejumlah pria sekaligus.

4 Responses to Jual Mahal dengan Cermat

  1. eri says:

    kalo ini bukan tips untuk saya…he he he ….

  2. Sweet Eagerian - Luciana Spica says:

    Tips ini memang buat gue sendiri he he he ….. dan Jojoba (Jomblo2 Bahagia ha ha ha) yang lain he he he

  3. aliff says:

    setuju abis……………

  4. ita says:

    mbak Luci tapi kadang-kadang laki-laki ngak sabaran ya… udah kita pura-pura jual mahal… eee si lakinya marah-marah, dia bilang menghindar padahal ya…. mau jual mahal dikit.
    Emang laki-laki tuh ngak sabaran maunya tembak langsung, padahal sebagai wanita kita harus analisa dulu ginama nih model laki-laki ini baik ngak untuk kita. tul ngak mbak luci…
    Gimana ya mbak luci sikap kita menghadapi laki-laki model itu….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s